Senin, 19 April 2010

TIK VIII

BULETIN
Buletin adalah media cetak berupa selebran atau majaLah . Buletin berisi warta singkat,per nyatan tertulis,dan tulisan-tulisan lainnya. Buletin di terbitkan secara berkala oleh suatu organisasi,lembaga,atau perusahaan untuk ke pntingan x,
kita jga bisa membuat bletin unk kLs atW sk0lah .kita sdh bljar membuat k0loM di d0kumen serta mengatUr k0lm agr tanpak indah.kita jga sdh blJar cara mengatUr paragrf.semua itU dpt kita manpa'atkn untk membuat buletiN.
Jika sk0lah atw kLs kita blm memiliki buletin ,sat ini kita bsa mulai mdmbuat x.buletin d tr btitkan secara brakaLa ,misal x,sebulan sekaLi dgn ada nya buletin,
Jika sk0lah atw kLs kita blm memiliki buletin ,sat ini kita bsa mulai mdmbuat x.buletin d tr btitkan secara brakaLa ,misal x,sebulan sekaLi dgn ada nya buletin, buletin sk0lah atw kLs ,kita dpt sling br bagi buah pikirn,
Jika sk0lah atw kLs kita blm memiliki buletin ,sat ini kita bsa mulai mdmbuat x.buletin d tr btitkan secara brakaLa ,misal x,sebulan sekaLi dgn ada nya buletin, buletin sk0lah atw kLs ,kita dpt sling br bagi buah pikirn,bgI ,karya 1 dgn xg lain .buletin jga mNdpt d gunakn sbgI ajng untk br kreasi.stiap sizWa dpt mengrm kn puisi,tUlisn,artikL,ATW tips untk d muat di buletin .
Kita dpt memli sbuah buletin dgn slmbr krtas .kmudian ap bila kta dpt mdnambhkn x mNjdi 2 lmbr ,3 lmbr,dan strUs xh.
(oleh: Nenah)
5.1.2 POSTER
P0ster adlh ctKn atW pLakat yg d'pasaNg d'tMpat uMum brTpa peNguMuman atW iKlaN.uMum nya,p0ster haNya trdRi daRi 1 haLaman.
P0ster d'buAt uNtUk meNgajaK 0raNg lain meNgikuti sebuAh kegiAtan.kaRna d'pasaNg d'teMpat uMum sbgY peNguMuman atau ikLan,maka p0ster d'buat seiNdah muNgkn uNtUk meNarik perHatian 0raNg lain dan d'buAt dgn uKuran yg besar agar muDah d'liHat.
Jika kita iNgn meNyelenggRaKn sebuah kegiatan dan meMbuthkn media uNtuK meNgumUmkm kegIatan terSebUt kepDa 0raNg lain atau oraNg baNyak, kita dapat meMbuat sebUah p0ster.
7.uNtUk meMbuat beberapa peNgatUran, kLik t0mb0l optioNs. K0tak diaL0g enVel0pe 0pti0ns aKan di taMpiLkn.
8.piLiHlah uKuran aMpL0p yg sesuai.
9.uNtUk meNgatUr jeNis daN uKuraN huruf paDa naMa daN aLaMat peNgIrim,di bAgIan deLiVerY aDdrEsS kLik t0mb0l f0nt. K0tak diaL0g enVel0pe aDdrEsS akan di taMpiLkn.
10.piLiHlah jeNis, uKuran, daN beNtUk huRuf yg seSuai. KLik t0mb0l OK.
11.lakUkan haL yg saMa uNtk aLaMat peNgIrim dGn cArA meNgkLik t0mb0l f0nt di bAgIan reTurn aDdresS.
12.kLik t0mb0l OK. k0tak diaL0g enVel0pe optioNs akan di tUtUp.

2 komentar: